Masukan judul lagu atau nama artis di bawah
Home » Video »

Rekaman Cctv Terduga Pelaku Bom Gereja Di Surabaya Liputan6 Siang

    Download video Rekaman CCTV Terduga Pelaku Bom Gereja di Surabaya - Liputan6 Siang

    video berjudul oleh kecelakaan atau sengaja Anda menemukan video ini di sini setelah Anda mencari di kotak pencarian

    Rekaman CCTV Terduga Pelaku Bom Gereja di Surabaya - Liputan6 Siang Ini adalah video yang di upload melalui youtube video yang berarti itu bukan kita yang meng-upload ke hosting kita.

    video berjudul Rekaman CCTV Terduga Pelaku Bom Gereja di Surabaya - Liputan6 Siang Anda dapat men-download di bawah sini, Anda tinggal korsur pull down Anda akan menemukan link download

    Durasi: 1:56 | View: 1992559
    Source: YouTube.com/watch?v=vk0zfb2c-eE
    DOWNLOAD VIDEO

    » Download Video webm  (medium) 11.36MB
    » Download Video MP4  (medium) 7.69MB
    » Download Video 3gp  (small) 2.92MB
    » Download Video 3gp  (small) 1.07MB

    Rekaman CCTV memperlihatkan pengendara sepeda motor saat memasuki halaman Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 13 Mei pagi. Pada saat sepeda motor memasuki halaman, ledakan pun terjadi dan tampak kepulan asap. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (13/5/2018), bom meledak di pintu masuk samping Gereja Santa Maria Tak Bercela yang biasa digunakan tempat parkir motor. Ledakan yang terjadi sekitar pukul 07.00 pagi mengejutkan jemaat dan juga warga. Ledakan terjadi saat jeda kebaktian atau setelah misa pertama yang bubar pukul 07.00 pagi. Sementara misa kedua akan dimulai pada pukul 7.30. Akibat bom bunuh diri ini, dua orang tewas. Salah satunya diduga sebagai pelaku bom bunuh diri dan satu orang lagi adalah jemaat yang meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara belasan orang yang menderita luka serius dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur dan Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Sutomo. "Pelaku bom bunuh diri meninggal dunia dan jemaat yang terluka dibawa ke rumah sakit. Ada 13 korban yang dirawat 2 di antaranya anggota polisi," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. Selain di Gereja Santa Maria Tak Bercela, bom juga meledak di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuno, dan di Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Related videos